USA - Amerika cinta ekstrem.
Dari makan super-ukuran untuk Makeover menunjukkan bahwa mengubah rumah dan manusia ke dalam perbaikan hampir dikenali yang asli, kita adalah bangsa yang mencintai apa saja menghidupkan yang lebih tinggi.
Jadi masuk akal bahwa penonton akan merangkul acara televisi yang menampilkan orang-orang biasa menjelajahi ekstrem kehidupan sehari-hari mereka.
Itulah premis dari sebuah acara televisi baru launching Rabu di jaringan KLT berjudul "Extreme Couponing," yang mengambil alih tugas biasa dari kupon kliping ke tingkat yang sama sekali baru berkat kepada sekelompok umat yang telah mengubahnya menjadi sebuah bentuk seni.
Ini adalah pembeli yang dapat ribuan dolar kantong belanjaan setahun hanya beberapa dolar. (Di salah satu episode pertama, salah satu peserta membayar kurang dari $ 50 untuk tagihan belanja lebih dari $ 1.000.) Mereka menghabiskan pengumpulan tak terhitung jam, kliping dan katalogisasi kupon, dan belanja.
Dalam banyak kasus, item bahkan gratis - berkat penggunaan kupon kreatif dan rabat - dan menampilkan seri bagaimana peserta kadang-kadang menggambar kerumunan di pasar, ingin melihat betapa rendahnya tagihan belanjaan mereka akan pergi.
Namun seiring dengan belanja cerdas tersebut muncul menimbun tersebut. Seorang wanita membeli puluhan kontainer dari moster untuk memaksimalkan tabungannya, sementara yang lain harus memiliki rak khusus yang dibangun di rumahnya untuk menyimpan karunia-nya.
"Saya pikir bagian dari itu adalah bahwa selalu ada daya tarik dengan ekstrim," kata Mary Elizabeth Williams, seorang penulis untuk Salon.com. "Selalu ada sesuatu yang menarik kita untuk aneh, dan itu sebabnya kami sideshows. Ada sesuatu tentang orang-orang yang aneh atau yang memiliki perilaku aneh yang menarik karena kita tidak hidup di dunia itu."
Dari makan super-ukuran untuk Makeover menunjukkan bahwa mengubah rumah dan manusia ke dalam perbaikan hampir dikenali yang asli, kita adalah bangsa yang mencintai apa saja menghidupkan yang lebih tinggi.
Jadi masuk akal bahwa penonton akan merangkul acara televisi yang menampilkan orang-orang biasa menjelajahi ekstrem kehidupan sehari-hari mereka.
Itulah premis dari sebuah acara televisi baru launching Rabu di jaringan KLT berjudul "Extreme Couponing," yang mengambil alih tugas biasa dari kupon kliping ke tingkat yang sama sekali baru berkat kepada sekelompok umat yang telah mengubahnya menjadi sebuah bentuk seni.
Ini adalah pembeli yang dapat ribuan dolar kantong belanjaan setahun hanya beberapa dolar. (Di salah satu episode pertama, salah satu peserta membayar kurang dari $ 50 untuk tagihan belanja lebih dari $ 1.000.) Mereka menghabiskan pengumpulan tak terhitung jam, kliping dan katalogisasi kupon, dan belanja.
Dalam banyak kasus, item bahkan gratis - berkat penggunaan kupon kreatif dan rabat - dan menampilkan seri bagaimana peserta kadang-kadang menggambar kerumunan di pasar, ingin melihat betapa rendahnya tagihan belanjaan mereka akan pergi.
Namun seiring dengan belanja cerdas tersebut muncul menimbun tersebut. Seorang wanita membeli puluhan kontainer dari moster untuk memaksimalkan tabungannya, sementara yang lain harus memiliki rak khusus yang dibangun di rumahnya untuk menyimpan karunia-nya.
"Saya pikir bagian dari itu adalah bahwa selalu ada daya tarik dengan ekstrim," kata Mary Elizabeth Williams, seorang penulis untuk Salon.com. "Selalu ada sesuatu yang menarik kita untuk aneh, dan itu sebabnya kami sideshows. Ada sesuatu tentang orang-orang yang aneh atau yang memiliki perilaku aneh yang menarik karena kita tidak hidup di dunia itu."
0 komentar:
Posting Komentar